Rumah Tradisional Jepang Dengan Gaya Modern


SolusiProperti.com, Foster + Partners bertugas untuk membuat sebuah rumah utama dan wisma untuk sebuah lokasi di hamparan dramatis dari garis pantai yang menghadap teluk vulkanik Sagami, di Kawana, Jepang.
Rumah utama ini memiliki tinggi pada platform sehingga tempat tinggal tersebut memiliki pandangan yang tak terputus dari air.
Proyek ini dijuluki sebagai "rumah Kawana", perpaduan antara cinta harmoni Jepang yang menghormati alam dan arsitektur Barat pada baja dan kaca.Ini adalah eksplorasi arsitektur tradisional Jepang dalam konteks modern.







Lapis pintu geser garis perimeter yang tinggi, yang memungkinkan ruang hidup untuk membuka lebih ke teras, sehingga mengikis perpecahan antara di dalam ruangan dan luar ruangan.




Pemandangan sekitarnya menggabungkan elemen baru dengan fitur yang ada.Pohon menghasilkan garis bagian atas tebing, sedangkan pohon kapur barus baru ditanam untuk memberikan privasi dari jalan.




Lentera batu, berasal dari abad kedelapan yang diposisikan di sekitar rumah dan sebuah warung teh kecil dari akhir zaman Edo yang dibawa dari Prefektur Shimane untuk melengkapi komposisi secara keseluruhan.[fps]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar